Sabtu, 27 Oktober 2012

MISTERI RAHASIA DIBALIK AREA 51




APA ITU AREA  51 ?

Area 51 adalah sebuah area Rahasia yang dimiliki pasukan militer Amerika serikat. Area 51 ini digunakan sebagai pusat penelitian mereka akan senjata rahasia, pengembangan pesawat rahasia dan lebih menariknya penelitian tentang makhluk luar angkasa yaitu elien. !!!!!!!!. kerahasian yang disimpan didalam Area 51 sangat ketat dan sulit dicuri. banyak yang berspekulasi apakah yang disini pusat kekuatan ilmu tentara Amerika yang kuat itu. atau adakah hal lain. ini yang masih akan saya usut dengan ref yang saya dapat.

PENAMAAN AREA 51 ?

yang tahu dan baca di artikel blog yg sering saya kunjungi Area 51  bersal dari grid 51 pada peta nevada. kemisteriusan tentang area ini masih belum bisa kita buktikan sepenuhnya

UNTUK APA AREA 51 ?
 
Area 51 ini didirikan oleh Amerika untuk tujuan penelitian serba rahasia. yang dimana penelitian yang mereka kembangkan lebih memfokuskan tentang elien misterius keadaannya. rasa penasaran setiap mendengar kata Area 51 ini membuat setiap orang selalu ingin mengetahui dan mencari refrensi yang lebih puas lagi.

mungkin sudah cukup gambaran dari Area 51 ini. tapi kenapa masih menjadi tempat yang sangat misterius. berdarkan foto satelit yang diambil oleh sateli rusia mengatakan bahwa tempat area 51 ini tidak ada. berarti dimanakah tempat itu berada. ini yang masih menjadikan tanda tanya yang besar bagi sebagian orang. Menurut desas-desus yang beredar , Area 51 selain digunakan sebagai pusat penelitian dan pengembangan senjata dan peralatan bagi Amerika , tempat itu juga terkenal sebagai pusat penyelidikan basis Extraterestrial dan UFO. 

Mulai dari pandangan inilah kemudian Area 51 melahirkan suatu teori Konspirasi tersendiri. menurut artikel yang perneh saya baca Area 51 digunakan sebagai area untuk menjalin hubungan kerjasama Antara pasukan khusus amerika dengan para elien yang masih dipertanyakan keadaannya . sering munculnya fenomena penampakan elien yang sering terlihat didaerah eropa membuat kebenaran akan elien menjadi 50:50.

banyak para warga sekitar yang dimana tinggalnya tidak jauh dari area 51 ini sering melihat kejadian - kejadian atau fenomena penampakan ufo yang sering datang ke markas area 51 tersebut. yang mereka lihat adalah piring terbang yang dimana pergerakannya sangat cepat secara vertikal dan horizontal bisa menghilang dalam hitungan detik tanpa melewati pergerakan lambat. 
warga dan orang yang percaya akan elien menyimpulkan bahwa manusia telah berinteraksi dengan elien dan bersekongkol dalam mencapai tujuan yang masih Misteri pula. 
kebenaran lainya tersebut diungkapkan para mantan pekerja yang pernah bekerja di Area 51. mereka mengatakan sering adanya ufo yang mendarat di area 51 ini. yang menjadi pertanyaan besar benar atau tidak yang berada di dalam ufo sewaktu pendaratan adalah elien... sewaktu ditanyakan para pekerja tidak berani membuka mulut 

kemisteriusan hal ini masih menjadi Rahasia. entah apa yang terjadi kita harus positif akan keadaannya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar